Hallo gaess..
Kembali lagi dengan saya ningrum
Ini adalah blog kedua dari aku dan yang pertama udah di posting ya!! Nanti aku kasi linknya dibawah untuk blog pertamaku yang belum liat silahkan di klik nanti linknya dibawah ya... Dan jangan lupa komen, siapa tau membantu menambah informasi.
 Di blogku yang ke-2 ini aku mau ngasi rekomendasi tempat santai dan atau hanya sekedar mencari suasana baru dan kalau ada yang bingung hari minggu bangun pagi mau kemana ini nih tempat yang bagus buat kamu.
Yaitu taman kota ciung wanara gianyar.


Pasti enggk asingkan dengan tempat ini? Ya tempat ini sangat strategis di gianyar yaitu di depan polres ginyar. Dan kenapa tadi aku bilang tempat yang bagus untuk nyantai karena tersedian bangku dan kalau malam,ada air mancur warna-warni pasti cocok banget untuk kalian yang malam mingguan sama pacar,teman, atau keluarga. Dan bagus juga buat kalian yang hobi fotoan nihh..
www.semebaung.blogspot.com
Dan setiap hari minggu ada Car Free Day (CFD) mulai jam 06.30 am sampai selesai.
Dan di cfd banyak ada stand-stand makanan, slime, dan aja yg jual pomade baju dll. Pasti suka banget dehh kalau hari minggu ke cfd, satu lagi nih buat para ibu-ibu atau bapak-bapak bisa ikut senam atau hanya sekedar peregangan tubuh aja karena ada yang bimbing langsung lohh senamnya jadi jangan kawatir nantinya..
Ini ada beberapa foto waktu cfd


Kalau ada waktu luang di hari minggu pagi bisa nih jadi tempat yang cocok buat kalian. Dijamin pasti seru banget.

Sesuai yang aku bilang di atas tadi ini nih link blog pertamaku:
https://semebaung.blogspot.co.id/?m=1
Jangan lupa komen yaa😘

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bengkel dinamo sekitar gianyar

Serial india chandra nandini